Saturday, December 19, 2009

irma's birthday party♥

hello bloggers!!!!!!!!kmrn tepatnya hari jumat tgl 18 desember 2009 gue ngerayain ulang taun irma. jd gue deca marsha nasha jasmin uwi karlina fira rani fajar farhan ngasih surprise buat irma. sbnrnya sih ulangtaunnya tgl 16 desember (tp gue gak ikutan gara2 gak masuk) tp kita buatin lg biar dia kaget hahaha. hari kamisnya gue di sms deca biar bsk ke rmh irma jam 6. tp ternyata gue telat bangun dan alhasil gue pun telat kesana-.-' nasib. pas nyampe sana udh pada nyanyiin lagu happy birthday. gue pun yg baru dtg nimbrung ikut2an. terus akhirnya ngobrol2. gak lama kemudian si marshar dateng dengan rambutnya yg sdh berubah.

karlina - nasha - marshar
look her hair. i prefer her old hair than now. but, she's still pretty. okay lanjut aja ya. sktr jam 10an deca farhan & fajar pamit mau jenguk christian (dia sakit db sm tipes). ya udh akhirnya gue dan yg lain ngumpul dikmr irma. krn udh pada laper akhirnya pada mesen makan. gue mesen mie goreng seafood sm uwi. pas mknn-nya dtg lgsg diserbu. masa ya ada 1 nasi goreng yg pedes mampus. sumpah itu gilak pedesnya. gue nyobaik sekali kan. DAN EMANG IYA ITUTUH PEDES BGT YOU KNOOOW!!!ya udh akhirnya gak dimakan sampe abs. tau gak akhirnya yg ngabisin si deca. yawlah ca kelapueran lu yak!!!wakak. krn bosen kita pun ke gading. mau karaokean. gue deca irma fira rani misah taxi sm yg lain. pas nyampe gading ternyata yg lain ada di lapizz yaudin kita kesana. pas udh ngumpul kita ke happy puppy.

gue - marsha - rani - jasmin - fira - deca


deca - marsha

look! how excited we are
marsha - uwi - jasmin - karlina - nasha - gue - rani

ini pas pulang
fajar - uwi - deca - jasmin - farhan - nasha -irma - marsha - gue - karlina

sumpah gue seneng bgt deh kmrn. udh lamaaaa bgt gue gak ngumpul brg mereka. ihihi pokonya seneng bgt2an gue. once again,

HAPPY BIRTHDAY IRMAAA♥ I WISH YOU ALL THE GREATEST

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com