Monday, December 21, 2009

holiday with farah

hello!!!aku lagi rajin ngepost nih hihihi. liburan kali ini terasa lbh menegangkan ya (atau ini cm perasaan gue?) iya mungkin krn liburan ini bukan sepenuhnya free. ya taulah. gue skrg kelas 3. sebentar lg mau uan. jadi sebagian besar waktu liburan gue harus dipake buat kegiatan BELAJAR. tapi sampai hari ini gue jg blm buka buku sama sekali. you know why? yup ini masih awal liburan bok jd gunakanlah kesempatan untuk me-relax-an pikiran dan badan yg udah lemah slm sklh kemaren. skrg gue lagi nginep dirumah sodara gue. namanya farah. diantara sodara2 gue yg lain dia yg paling deket sm gue. dia sodara terbaik gue. hahaha gak cm terbaik tp dia jg terngeselin yg pernah ada. orangnya sangatlah alim. skrg dia pake jilbab. lo jg harus tau padahal dia kelas 1 smp. tp udh alim bgt. gue jg akuin dia sangat cantik. sumpah. mukanya bule2 gitu. pernah suatu ketika nyokap gue cerita kalo dulu gue sering ngiri sm dia. hahaha itu aib. tp skrg? ENGGA!!!ih mana mau gue ngiri sm org sebawel elo hah!!!wakaka bercanda aja kok far. do u want to see her face?cantik kaaan;p hm kayanya gue bakal ngetik mulu nih sampe dia bener2 pulang. soalnya kalo dia blm pulang berarti gue jg blm blh balik kermh. gue hari ini balik gara2 nanti gue mau ke pemilihan gadis sampul. eits jgn kaget. gue bukan ikut pemilihannya kok. gue cm mau nntn bareng maura rensa bessa. sbnrnya jg gue males nntn begituan. tapi ada sesuatu yg ngebuat gue mau bgt2an nntn itu. ada RAN!!!!!yupssy krn ada ran gue jd mau nntn pemilihan gadis sampul itu. ehehe. kayanya udh dulu deh. gak jd post sampe farah pulang. males. hehe bye c:

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com