Friday, November 13, 2009

FRIDAY~~

heyyy bloggerr udah lama bgt ya gak posting hmm terakhir gue posting bln september kmrn berarti udah 2BULAN!!!yap 2 bln sudah aku gak posting. sesuai dgn title diatas posting kali ini bercerita tentang hari ini yaitu hari JUMAT. mungkin jumat ini adalah hari sial gue. eh bukan hari sial jg sih mungkin hari ketidakberuntungan gue kali ya (atau itu sama aja artinya) ya pokonya begitu. mulai drtd pagi aja ketidakberuntungan itu udh menimpa gue. oke gue ceritain awal muawalnya. jadi td pagi gue bangun dengan suasana yg ngebingungin bgt dan itu gak enak bgt2an. gue kebingungan pas bangun. knp? krn tadi malem gue ternyata ketiduran sampe pagi. oke mungkin ketidurannya biasa aja tp yg bikin gueg bingun td pagi gue sama sekali blm ngerjain tgs buat hari ini. ya ampun itu bener2 bikin gue stress berat. untung gue bangun sekitar jam 5 kurang 15menitan jd gue masih bs ngerjain tgs sblm mandi dll. huh setelah tgs selesai gue buka hp. wow ada 6 new messages. langsung gue buka satu2. mana ada sms dari mila suruh ngeprint sheetnya Serenade Schubert guitar&piano version buat musikalisasi. hmpftt mesti buka internet dulu dong!!!aaah tmbh beban lg tuh pdhl masih pagi. ya udh gue buka laptop terus connect internet buka web free-sheet blabla. abs itu gue lgsg mandi dll lalu capcus brgkt sklh. disklh dgn wajah gue yg lusuh krn drtd pagi udh ditimpa musibah gue ketemu mila&hafifa yg sdh dateng duluan. bersapa rianglah aku dgn mereka. bel pun berbunyi. seperti biasa setiap hari jumat ada tadarusan dilapangan. pas tadarusan tiba2 perut gue muleees bgt kaya ditusuk2 dan itu ngebuat gue jd gak konsen tadarus. pljrn pertama ips gue masih sakit perut. akhirnya bel pljrn ips berakhir gue keluar mau jajan sm ina. jajannya buru2 krn abs itu pljrn ipa. eh ternyata pas gue balik ke kls pak bambang udh ada! ya udh gue umpetin deh tuh semua makanan yg gue beli dibalik jilbab gue yg UNTUNGNYA panjang (nasi-ayam, roti, sus, dan aqua) wakaka. pas istirahat gue berencana ke pak wahyu mau minta izin supaya klmpk musikal gue gak maju hari ini krn anshor gak masuk. ternyata pak wahyu gak ada ,____, akhirnya gue makan aja dikls. pas pulang gue latian padus dulu di avi. ternyata avinya gak blh dipake buat padus. nyari ruanglah gue buat latian dan ketemu di 7.1. selesai latian gue ke ksm bareng rensa dan ina. disana ada bessa yuni via. mereka ngajak ke kfc bareng. tp krn gue ada sesuatu urusan yaitu ngambil tgs klmpk mtk gue di hanif akhirnya gue mau nyusul aja ke kfcnya. abs ngambil tgs gue rensa yuni maura ke kfc naek feri. sampe disana kita mesen dulu. yg pertama mesen gue dan maura. maura nitip makanannya di nampan gue yg gue taro dimeja. mungkin krn kecerobohan gue alhasil makanannya jatoh kesenggol tangan. maura bengong (mungkin dia kaget)....................gue tersentak krn makanannya kena baju gue. AAAAAA KOTOR DEH BAJU GUE!!!dgn baju kotor gue keatas nemuin anak2. gue tau pasti mereka nanya knp baju gue yayaya pasti. skip aja ya abs dr kfc gue balik ke ksm. trs bimbel sampe jam setengah 6. mau pulang tp ujan dereeees bgt. sambil nunggu gue bljr ipa krn udh janjian sm kak rio. sampe jam setengah 7an mungkin ya baru selesai. ternyata msh ada cindy sm oza. gue ngajak cindy plg bareng aja naik bajai. akhirnya gue nyuruh pacarnya pono nyariin bajai. udh nunggu lama dia balik TANPA BAWA BAJAI katanya gak ada yg mau soalnya macet. ampun deh ya udh gue sm cindy keluar nyari bajai. eh si ozablay ikut2 katanya mau plg brg jg -,,- reselu. lamaaa bgt deh gue nungguin bajai lewat gak ada. kalo pun ada jg pd gak mau krn banjir dan macet. ya Allah itu gue udh cemas bgt soalnya udh jam 7. trs gue punya ide naik busway. akhirnya gue cindy oza ke naik jembatan. pas nyampe dijembatan menuju loket cindy blg 'rin yakin lo mau naik busway? sama aja macet kali rin udh gitu ngantri lg tuh' (sambil nunjuk loket) gue pun berubah pikiran dan gak jadi naik busway tp jalan ke sebrang. disana ada bajai mangkal tp pas gue samperin abangnya kaga ada! si oza ngajak jalan sampe perempatan. pas nyampe situ ternyata bener2 BANJIR ya tuhaaaan. ada abang2 bilang 'lewat gang situ aja neng drpd lewatin banjir oke bang abang baik bgt. terpaksa gue msk ke gang yg super kecil itu. gelaaap bgt tp untungnya banyak org kantoran yg jg mau lewat jln pintas biar gak kena banjir. lamaa bgt tuh gue jalan mana ada 2 org ngikutin dr blkg mencurigakan bgtt. krn udh cemas gue lari. akhirnya nyaris keluar gang tp ternyata jalan menuju keluar gang tuh banjir jg. gue udh capeeeeek dan akhirnya tereak. nengok semua deh tuh org2. oza bilang 'udh gpp deh lewatin aja, yg penting nyampe rmh drpd kita balik lg' iya sih bener jg. dgn sangat2 terpaksa gue cindy oza lewatin deh tuh banjir. gilakk gak enak bgt njirrr. FINALLY kita sampe di jln besar yippiiiie. tp tunggu dulu perjalanan blm selesai. kita mesti jln ke arah rel kereta dulu biar bisa nemu bajai. diperjalanan gue minta difotoin sm oza wkwkwabs itu gue liat ada tukang kacang rebus gitu akhirnya gue minta dibeliin deh sm oza sebungkus hahaha asik deh. lanjut deh jln. di halte deket rel untungnya ada bajai banyak. gue nawar salah satunya akhirnya berhasil 25rb ke utankayu, rawamangun, sama komplek pertamina. yah biarin deh agak mahal yg penting sampe rmh. akhirnya lg gue SAMPE RUMAH yeeeey.

ya ampun itu perjalanan yg sangat panjang menuju rmh. walaupun emg terbukti hari ini adalah hari ketidakberuntungan gue tp gue bersyukur sm Allah krn dgn begitu aku jd dapet pengalaman baru deh HAHAHA apa banget deh riiin. oke deh udh dulu ya gue rasa ini udh lebih dari cukup. bye~

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com