Friday, September 18, 2009

hari terakhir puasa

hey all.............................asik deeeh hari ini terakhir puasaa wkwk. gak sabar lebaran trs dapet thr deh hahaha. blm mudik sih gue baru bsk ehehe soalnya bokap gue blm pulang kerja gitu kan dia kerja di kalimantan hhh. paling maleeeeeees kalo lg perjalanan mudik apalg gue mudik pake mobil aduh gak tahan deh suka mual kalo dijalan. tp gak sabar nyampenya ihihi pengin ke laut waqaqa norak. kampung gue kan di cilacap tuh tempatnya noordin ngahaha untung udh mati dia. laut di cilacap tuh enak bangeet, beda sm laut2 lain gak tau knp. trs gue jg pengin ke pulau nusakambangan lg tempat napi2 gitu (loh kok gue jd maenannya sm penjahat???) huahaha apabangedah. udh ya gak ada yg penting gitu buat diposting bye

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com